Profil Kelas 8 Alamanda 2023-2024


Alamanda adalah bunga yang kami jadikan filosofi kelas, warnanya yang cerah menjadi harapan kami untuk masa depan yang bisa cerahkan dunia mereka kelak sebagai murid yang beradap.

Selain memiliki kepanjangan aliansi Man Jadda Wajadda' kami juga memiliki quotes 'yang Biasa namun Bermakna'.



Alhamdulillah dengan ini menjadi semangat baru untuk terus menjadi pemimpin pembelajaran. Banyak keseruan dikelas ini, banyak murid-murid yang super-super juga hehehe... Akhirnya kami buat email khusus dan membuat dua media sosial berupa Instagram dan Kanal YouTube sebagai wadah Portofolio Digital kami. Hal ini kami lagukan untuk mendukung gerakan sekolah 'Go Digital'. Berikut media sosial kami, bisa klik ikon media sosial berikut untuk mengikuti kegiatan kami... Yuk klik...






Nama Alamanda ini sudah dipakai 2 kali kesempatan. Tahun ini menjadi tahun kedua untuk dipakai kembali sebagai penyemangat.



Sebelumnya ini adalah kelas 8 Alamanda #1 KLIK DISINI, bagian ke 2 ini adalah bentuk kekompakan bahwa kelas yang kini menyandang Kelas 8 Alamanda memiliki rasa yang sama untuk menerapkan filosofi 'Man Jadda Wajadda' dalam setiap langkah menuju profil pelajar Pancasila yang didambakan.

Mengutamakan adab sebelum ilmu, berikut video profil kami :


Profil versi kartun :


Doakan kami untuk bisa terus meraih cipta, cita dan cinta agar pendidikan kami menuju keselamatan dan kebahagiaan. 



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer