Aku dan Canva

 


Aku & Canva

Kenal dari 2013, kalau itu baru pindah ngajar ke sekolah yang baru. Dapet tugas untuk bantu-bantu medsos sekolah. Awal mulanya hanya fanspage FB dan Blog dengan handphone masih limbah jepang yang dijual murah ke Indonesia hehehe... Instal Canva pakai email jadul dari jaman kuliah.. karena handphone tidak memadai akhirnya terpaksa uninstal Canva dan mendesain bahan medsos dari powerpoint kembali.

2017 Alhamdulillah dengan handphone yang lebih baik dari sebelumnya, akhirnya teringat aplikasi Canva dan langsung gas untuk menginstalnya kembali.

Mulai belajar dari awal lagi hingga kini sudah 2.000 Desain telah dibuat dengannya. Membantu saya dalam membuat tampilan IG, FB, Blog Sekolah dan ekstra kurikuler menjadi lebih estetik.

Tampilan untuk sarana pembelajaran juga menjadi lebih keren dengannya. Serasa jadi pen-desain ala-ala pro... Kadang sering kagum....ternyata bisa ya desain seperti ini.

Ditambah adanya grub FB komunitas CANVA UNTUK PENDIDIKAN INDONESIA menjadi ajang silaturahim yang menginspirasi untuk berkarya seperti postingan yang telah dibagikan para Guru Sahabat Canva Indonesia yang keren sekali.

Belum lagi ada webinar yang sangat memacu kami untuk terus berkembang, memadupadankan bahkan meramu CANVA dengan banyak Aplikasi dan fitur yang dimilikinya.

Terlupakan, entah tahun berapa saya mengajukan email pribadi saya untuk menjadi CANVA untuk Pendidikan... Sepertinya 2018 atau 2019.. 🤔

Merasa tertolong sudah tidak buka powerpoint lagi untuk desain amatiran seperti saya ini hehehe...
Ada CANVA sangat membantu perkembangan pengabdian saya untuk digitalisasi sekolah. Terimakasih ya CANVA... Teruslah Berkembang... Barokalloh... 🙏💚⭐ Selamat Menjelang Ultah yang ke-10 Canva 🇮🇩 aku padamu...

Komentar

Postingan Populer