Teknologi GaN, Lebih Baik?



Charger atau pengisi daya GaN artinya adalah bahan yang dibuat dengan menggunakan material Gallium Nitride. Makanya disingkat dengan istilah GaN, Dimana bahan material ini mulai digunakan untuk LED sejak tahun 1990-an. Pada awal penelitian, material ini digunakan dalam pembuatan peralatan elektronik yang dimulai pada tahun 1960-an.

Bahan Gallium Nitride ini merupakan bahan yang tidak  terkategori kedalam semikonduktor alami. Hal ini artinya, hasil proses konduktorisasi proses yang lebih dingin dari teknologi sebelumya. Selain itu, kini mulai banyak perusahaan dan pabrikan alat elektronik menggunakan material GaN karena dinilai lebih efisien dan lebih hemat energi, sehingga ramah lingkungan dengan tingkat suhu yang lebih dingin.


Kelebihan Charger GaN

Setelah kamu mengetahui apa itu charger GaN, kini kamu perlu tahu juga apa saja kelebihan charger dengan teknologi terbaik ini. Mulai dari segi desain hingga ketahanannya untuk pemakaian sehari-hari. Khususnya dalam mengisi daya gadget seperti smartphone maupun powerbank dan lain sebagainya.

1. Desain Lebih Ringkas

2. Pengisian Lebih Cepat

3. Aman dan Tidak Mudah Panas



Komentar

Postingan Populer