3 Kinemaster Pro

Download KM PRO

Bagi anda pencari aplikasi editing video yang menawarkan banyak berbagai fitur, maka Kinemaster Pro adalah jawabannya.
Apalagi jika anda adalah seorang konten kreator video YouTube, film pendek, maupun Instagram pasti membutuhkan aplikasi yang satu ini.
Atau bila anda adalah seorang pemula yang ingin belajar melakukan editing foto bisa memulai dengan menggunakan aplikasi Kinemaster.
Banyak para youtuber yang merasa puas dengan fitur yang ditawarkan Kinemaster. Selain menawarkan fitur yang lengkap, hasil editingnya pun sangat bagus.
Ditambah lagi, dengan performanya yang sangat cepat ketika digunakan untuk rendering video. Wajar saja, apabila aplikasi ini banyak diunduh bagi para pecinta editing video.
Sebenarnya aplikasi kinemaster sendiri bisa anda dapatkan secara gratis di playstore. Namun versi gratis tersebut semacam hanya untuk anda yang ingin mencoba saja, karena setiap video yang dirender akan terdapat tulisan atau watermark Made With Kinemaster.
Tentu hal itu mengurangi estetika apabila di publish dimedia sosial. Dan jika akhirnya anda cocok, anda bisa membeli aplikasi kinemaster secara legal. Pembayaran bisa menggunkan pulsa.
Kinemaster pro sendiri memiliki banyak versi. Kebanyakan perbedaan diantara nya adalah temanya saja. Namun ada beberapa yang memang memiliki fitur berbeda. So cek aja jenis jenis kinemaster yang saya buatkan list nya dibawah ini :


Download Kinemaster Pro APK Mod 4.13.2 [Terbaru]




Pada maret kemarin kinemaster meluncurkan update dari 4.12 ke 4.13 lantas apa saja yang diupdate?
Bagi anda yang terbiasa menggunakan aplikasi ini pasti langsung ngeh kalau tombol back diubah ke kiri atas dan tombol export dipindah ke kanan atas. Selain itu sekarang hadir fitur untuk penarapan efek ke semua aset video dan gambar.
Untuk kinemaster versi ini adalah kinemaster dengan tema standar. Namun tetap memiliki fitur unggulan. Yang jelas di versi ini ketika anda melakukan rendering, sudah tidak ada tanda airnya atau watermarknya.
Selain itu anda bisa melakukan cut 0.1 detik pada kumpulan footage yang sudah anda siapkan. Jadi perpindahan antar video bisa lebih pas dan lembut.
Jangan khwatir hape anda tidak support. Karena kinemaster pro ini mendukung lebih dari 90% jenis android yang kini beredar. Buktikan saja, download dibawah ini :
DOWNLOAD KINMAS PRO KLIK DISINI

Download Kinemaster Indonesia Versi 8 Beta



Kinemaster Indonesia

Disebut kinemaster Indonesia, karena didalamnya anda akan menemukan kinemaster menggunakan bahasa Indonesia. Dan juga modder kinemaster versi ini adalah orang Indonesia dengan nama satriyha id.
Fiturnya secara garis besar sama dengan yang lainnya. Namun Kinemaster Indonesia ini menawarkan unlimited layer, juga mendukung cut 0.1 second, perbaikan bug pada color grading dan lain lain.
Tidak hanya itu, anda juga akan menemukan setidaknya 30 lebih jenis font. Asset yang telah diunlock, dan juga sudah disediakan link download mentahan kinemaster. Misalnya saja seperti efek, green screen, efek suara, dan lain sebagainya.
DOWNLOAD KINMAS ID KLIK DISINI

Kinemaster Premiere Pro RUSH v3 APK


Kinemaster Premiere Rush

Anda belum pernah mendengar versi kinemaster yang satu ini. Wajar saja karena ini adalah jenis terbaru yang dihasilkan oleh kolaborasi modder luar negeri dan lokal. Kinemaster premiere rush ini sudah memakai base versi 4.13.4.
Dari segi tampilan tentu berbeda dan sesuai namanya sedikit berbau bau premiere ya.
Untuk fitur bawaan sendiri sama dengan kinemaster versi premium. Beberapa diantaranya adalah color corection, reverb audio, gratis licensi 2 tahun, new font, unlock semua, no watermak dan lain lain. Yuk langsung cobain aja.

Review Aplikasi Kinemaster Pro

Kinemaster Pro merupakan video editor untuk Android yang mempunyai banyak pilihan fitur. Misalnya, seperti layer video, pemotongan audio, multitrack pemangkasan presisi, kontrol volume secara akurat, maupun fitur yang lainnya.
Banyak para editing profesional yang menggunakan Kinemaster, karena keunggulan yang dimiliki aplikasi edit foto dan video ini.
Melihat banyaknya para pengguna profesional yang mengandalkan Kinemaster, maka segi kualitas dan fungsi yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.
Selain cara penggunaannya yang mudah, untuk efek yang ditawarkan pun dapat diaplikasikan pada bagian video yang sedang diedit.
Meskipun mudah digunakan, namun bagi pemula yang belum pernah menggunakan disarankan untuk belajar lebih dahulu.
Ketika ingin mendownload aplikasi Kinemaster Pro, Anda tidak perlu khawatir. Aplikasi ini tergolong sangat ringan dan bisa diinstal pada smartphone kelas menengah ke bawah.
Meskipun smartphone yang digunakan mempunyai spesifikasi atau spek yang rendah, Anda masih tetap bisa menggunakannya dengan baik.

Fitur Kinemaster APK

Ada baiknya, untuk Anda mengetahui mengenai fitur apa saja yang ditawarkan oleh Kinemaster ini, sebelum menggunakannya, seperti berikut:
  1. Bebas Iklan
Semua pengguna aplikasi tentunya akan dimanjakan, karena aplikasi ini bebas iklan. Keseruan editing video bisa dirasakan, karena tidak ada kemunculan iklan yang mengganggu. Hal inilah yang menjadi kelebihan utama dari Kinemaster.
  1. Tidak Memiliki Watermark
Kehadiran watermark di dalam hasil editan video memang sangatlah mengganggu. Tenang saja, karena aplikasi Kinemaster tidak memiliki watermark.
Sehingga, hasil video yang Anda edit benar-benar terlihat profesional. Anda tidak perlu repot menghapus watermark tersebut. Sementara, beberapa aplikasi mengharuskan pengguna untuk membayar ketika ingin menghapus watermark.
  1. Didukung Berbagai Versi Sistem Operasi
Kinemaster sudah memberikan dukungan pada berbagai versi sistem operasi para penggunanya. Misalnya, seperti Ios pada Android bahkan sampai dengan Windows.
Dengan fitur inilah, maka lebih memungkinkan para pengguna Mac PC atau windows, supaya tetap bisa menggunakan aplikasi Kinemaster untuk mengedit video. 
  1. Tersedia Fitur Berbayar dan Gratis
Fitur berbayar dan gratis bisa dipilih para pengguna aplikasi Kinemaster dan hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Untuk fitur berbayar, sudah bisa dipastikan mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan fitur gratis. Namun, jika menggunakan fitur gratis, pengguna masih tetap bisa menikmati fitur-fitur yang ditawarkan.
  1. Memiliki Kecepatan Rendering yang Memuaskan
Tidak dipungkiri bahwa aplikasi Kinemaster memberikan kecepatan rendering yang sangat tinggi. Bagaimana tidak? Aplikasi ini bisa mengekspor video sampai dengan 30 frame untuk per detiknya.
  1. Analisis Perangkat
Kinemaster memiliki sebuah kecerdasan buatan dimana ketika kinemaster tidak memiliki data sama sekali mengenai perangkat yang kita gunakan, maka akan memunculkan pop up menyarankan anda untuk melakukan analisis perangkat.
Proses ini akan memakan waktu beberapa menit, setelah itu kinemaster akan menyesuaikan fiturnya dengan kemampuan hape yang anda gunakan. Misalnya seberapa besar kemampuan resolusi ekspor, seberapa banyak layer yang dihasilkan dan hal teknis lainnya.
Tentunya, hal ini menjadikan aplikasi edit video ini menjadi pemecah rekor. Wajar saja, apabila editing profesional selalu mengandalkan Kinemaster.
Menggunakan aplikasi edit video memang tidak sulit dilakukan, karena banyaknya pilihan aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store.
Akan tetapi untuk setiap aplikasi, pasti menawarkan berbagai fitur yang tidak sama. Untuk Anda para pemula bisa mencoba menggunakan aplikasi Kinemaster Pro.

Komentar

Postingan Populer