8 Alamanda "Sebuah Cerita untuk Masa Depan"

Kelas 8 Alamanda SMP Negeri 1 Blega
Poster 8 Alamanda


Tahun pelajaran 2018-2019 menjadi awal yang berat untuk saya pribadi, karena memiliki tugas baru untuk menjadi wali kelas 8. sudah terbiasa di kelas reguler dan menyiapkan tenaga untuk mencari bibit baru yang tak terasah, kemudian memolesnya untuk bisa masuk di kelas unggulan. kini kondisi berbalik, saya harus menjadi wali kelas untuk kelas unggulan. sempat ingin mengetuk pintu kepala sekolah untuk berdiskusi dengan beliau karena saya kira kelas itu tak cocok dengan kondisi saya. pun saya merasa kurang tertantang untuk memoles mutiara-mutiara kelas reguler yang kemudian bisa diproyeksikan untuk masuk kelas unggulan pada kelas 9 nantinya.

Mengurungkan niat untuk menuju kantor kepala sekolah dan bergegas menuju rumah. besyukur memiliki istri yang bisa diajak ngobrol tentang masalah ini, akhirnya setelah lama berdiskusi dengan istri tercinta saya putuskan untuk membulatkan tekat menjadi wali kelas 8a yaitu kelas unggulan. dalam hati "ini kesemptan baik dan tantangan baru" saya harus bisa membimbing mereka. dukungan penuh keluarga menjadi semangat saya untuk terus mengabdikan diri di dunia penidikan.

Kesempatan bertatap muka dengan semua anggota kelas akhirnya datang, kami gunakan untuk memilih jabatan struktur anggota kelas. setelah itu kita menyamakan komitmen kedepan untuk menjadi kelas yang memberikan Teladan dan inspirasi bagi kelas yang lain dengan semangat membumi.

Sebulan lamanya telah terlalui dengan sangat cepat. Kami belum punya nama kelas yang unik, sempat Ada siswa mengajukan nama kelas 8 ASEAN namun belum klik dengan semangat kelas ini.

Alamanda yang berasal dari singkatan Aliansi Man Jadda Wa Jadda berharab mereka bisa Menanamkan semangat seperti pepatah Arab tersebut.

Berikut ini dokumentasi 8 Alamanda :

8 ALAMANDA "Pohon Impian kita"


Profil Anggota Kelas :)


Foto berjemaah Setelah HUT RI 2018 :



Saat Pentas Seni & Bazar di SMP Negei 1 Blega :


Ketika Menjenguk ku :


Acara Maulid Nabi MUHAMMAD S.A.W
Kita Dhuha Bejemaah, Mendengarkan ceramah dan makan bersama :



Dan beikut Video kekompakan 8 Alamanda :


Dibuang Sayang :


10 Tahun lagi semoga kita bisa bertemu dan bekumpul kembali. saya ingin tahu masa depan kalian kelak yang indah, kemudian mendengarkan perjuangan kalian untuk meraih impian :)

Foto Bersama 8 Alamanda :)
Semangat semuanya, saya yakin kalian semuanya dapat meraih impian dengan berlomba-lomba dalam kebaikan dan saling mendoakan agar kelak kita bisa REUNI BERSAMA DI SURGA. AAMIIN :)

Komentar

Postingan Populer